Bubur Cece 888 - Juaranya Bubur Batam

Lagi musim hujan gini, rasanya enak ya kalau sambil makan bubur ayam yang buburnya itu lembut, bumbunya terasa, tidak terlalu encer, dan porsinya banyak. Yup, kita bisa menikmati makan bubur seperti itu di Bubur Cece.

Tempat ini merupakan salah satu favoritnya KawanTulang. Salah satu pilihan terbaik di kota Batam untuk makan bubur.



Bubur yang paling sering KawanTulang coba adalah Bubur Ayam Kampung. Ini adalah bubur polos yang disajikan dengan kombinasi bumbu dan daging ayam yang sangat lezat.




Walaupun tampaknya biasa saja, tapi bubur ini dibungkus dengan banyak rasa. Komposisi bubur ini juga tebal dan porsinya banyak sehingga kita tidak perlu khawatir masih merasa lapar setelah melahap satu mangkuk.



Kalau kamu baru pertama kali kesini, biasanya akan diberikan menu. KawanTulang merasa tempat ini sering sepi oleh karena menu ini. Di menu tersebut terlalu banyak jenis makanan lain, sehingga orang tidak berfokus pada buburnya, dan bahkan mungkin tidak tahu kalau tempat ini menawarkan bubur. 
Lalu, makanan lain selain bubur, rasanya kurang. Kalau saja bubur cece berfokus menunya hanya di bubur, mungkin tempat ini lebih ramai pengunjung dan bisa jadi trade mark bubur Batam.

📌 Lokasi : Bubur Cece 888 - Nagoya
💲 Harga : Rp. 20,000an
⏰ 24 Hours
💯 Halal

Yuk, ceritain pengalamanmu makan di bubur cece

0 comments:

Post a Comment