Makanan Ini Bisa Bikin Kencan Pertamamu Sukses

Makan dengan gebetan merupakan salah satu instrumen penting dalam proses pedekate. Sebagai pejuang cinta, selain ingin tampil dengan fashion yang keren, kamu harus lihai memilih tempat makan agar si dia tertarik dengan kamu, khususnya saat kencan pertama.



Sebaiknya jangan tanya si dia mau makan dimana, biasanya pasti dia jawab: "terserah", dan setengah detik kemudian jawaban klasik ini bakal bikin kamu pusing 7 keliling. Biasanya, kebanyakan orang akan membawa gebetannya makan di restaurant ala western food, pilihan yang baik, namun, ternyata ada jenis makanan lain yang sebenarnya paling tepat untuk tema first date.




Makanan itu adalah, sushi. Kencan pertama merupakan proses yang sangat penting untuk mengenal si dia lebih dekat. Umumnya makan sushi itu pasti sharing. Nah kebayang kan kalau lagi sharing gitu, bisa jadi lebih dekat deh. Bentuknya juga menarik, rasanya enak, dan sehat. Makan sushi pasti jadi pengalaman yang fun buat kamu. Bahkan, menurut penelitian, sushi dapat meningkatkan peluang anda untuk lanjut nge-date lagi sebesar 170%. Bagi anda penyandang jomblo tingkat akut, cobalah nge-sushi.



Kekurangan sushi itu hanya satu, mahal. Bagi orang seperti saya yang hanya rakyat jelata ini, kalau sering makan sushi bisa bikin melarat. Ya tapi namanya juga kalau jadi pejuang cinta, kencan pertama bolehlah, habis itu baru deh, makan bakso tepi jembatan.😅

0 comments:

Post a Comment